Selasa, 22 Juni 2010

tugas PNK 1 "ADVETORIAL"

KUMAHA BROO
SOLUSI BARU BERKENDARA SEPEDA MOTOR

Transportasi menjadi sebuah hal yang sangat mahal sekarang ini, betapa tidak, berapa banyak biaya yang kita keluarkan hanya untuk bertransportasi, belum lagi ketika kita terjebak dalam sebuah kemacetan lalu lintas, coba hitung berapa banyak waktu kita yang terbuang percuma akibat kemacetan itu, hitung juga berapa besar kerugian yang di timbulkan akibat terjebakm dalam sebuah kemacetan. Itu semua mungkin terjadi jika kita menggunakan jasa angkutan umum, kalau kita menggunakan transportasi sepeda motor. Untuk itu, PT ANGIN RIBUT MOTOR sebagai agen tunggal pemegang merk sepeda motor merk KUMAHA meluncurkan produk baru untuk mengatasi semakin kompleksnya kendala dan tantangan berkendara di jalan raya, produk baru tersebut dinamakan dengan BROO.

Sepeda motor BROO dari KUMAHA sengaja di buat untuk membantu masyarakat yang mempunyai mobilitas tinggi, terutama kaum pekerja, oleh karena itu KUMAHA BROO didesain dengan body seramping mungkin untuk memudahkan akselerasi penggunanya di jalanan. Hal itu bisa dilihat dari dimensi motor yang berukuran 1.925 x 709 x 1.084 mm (PxLxT) dengan berat kosong sekitar 95 kg membuat KUMAHA BROO nyaman untuk dikendarai. Kelebihan lain dari KUMAHA BROO menjadi sepeda motor pilihan kita semua adalah konsumsi bahan bakarnya yang sangat irir, hanya dengan 1 liter bisa untuk menepuh jarak 15 km, hal itu telah di uji oleh para engineer KUMAHA di jepang. Mari kita bayangkan, jika jarak tempuh seorang karyawan dari rumah ke tempat kerjanya berjarak 25 km pulang dan pergi, berarti dia memerlukan konsumsi 2 liter bahan bakar yang setara dengan 9 ribu rupiah perhari, dikalikan dengan 25 hari kerja, maka besaran biaya yang dikeluarka seorang karyawan untuk transportasi kerjanya berjumlah 225 ribu rupiah, bandingkan jika karyawan tersebut menggunakan jasa angkutan umum, biaya yang dikeluarkan mungkin bisa 2 kali lipat.

Perawatan yang tergolong sangat mudah pun menjadi keunggulan dari KUMAHA BROO, cukup dengan ganti oli secara rutin jika angka di speedometer menunjukan angka km ke 500 atau periode 20 hari sekali untuk pemakaian rutin tiap hari dengan disertai service ringan untuk perawatan yang lebih maksimal. Hal tersebut dipermudah dengan tersebarnya outlet KUMAHA MOTOR SERVICE CENTER (KMSC) di berbagai kota di pulau jawa yang siap melayani perawatan sepeda motor KUMAHA BROO anda.

Satu lagi keunggulan dari KUMAHA BROO adalah desain striping yang melekat pada body motor yang terkesan sangat sporty, kombinasi warna merah dibalut silver dalam dominasi warna body motor yang hitam atau yang putih semakin menunjukkan kesan dinamis bagi penggunanya. Hal itu dipadukan dengan kombinasi dengan velg racing yang menambah kegagahan dan kegarangan dari KUMAHA BROO. Tetapi yang lebih penting dari itu semua adalah unsur keselamatan dari pengendaranya itu sendiri, oleh karena itu KUHAMA BROO dipasangi double rem cakram di kedua roda bannya, dengan double rem cakram akselerasi dan daya pengereman akan semakin lebih optimal.

Dengan segala keunggulan-keunggulan yang dimiliknya tersebut sudah selayaknyalah kita menjadikan KUMAHA BROO sebagai sepeda motor pilihan kita sebagai sarana transportasi yang akan membantu segala aktivitas dan pekerjaan kita. Adapun yang menjadi target pasar dari KUMAHA BROO adalah kaum muda yang dinamis atau pun para pekerja yang berjiwa muda dan dinamis, hal itu sesuai dengan semboyan dari KUMAHA BROO yaitu Tangguh, Sporty, dan Dinamis untuk kaum muda. Dengan harga jual yang hanya sekitar 9 juta lima ratus ribuan (on the road Jakarta), sepeda motor KUMAHA BROO menjadi pilihan paling realistis tetapi berkualitas bagi kita semua untuk menjawab kendala dan tantangan berkendara di jalan raya. Dengan KUMAHA BROO segala kesulitan di jalan raya pasti teratasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar