Rabu, 14 April 2010

TUGAS PNK 1 " PRESS RELEASE " Imam Ali Basyah



DONOR DARAH MASSAL PT ANGIN RIBUT MOTOR


Dalam rangka merayakan ulang tahun yang ke-25, maka PT ANGIN RIBUT MOTOR akan mengadakan acara donor darah massal yang akan dilaksanakan pada hari minggu 18 april 2010 yang bertempat di halaman depan kantor pusat PT ANGIN RIBUT MOTOR Jakarta.


PT ANGIN RIBUT MOTOR sebagai Agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM) Sepeda motor merk kumaha menyadari akan pentingnya ketercukupan stock darah untuk berbagai kebutuhan transfusi darah, apalagi dari data yang didapat dari PMI pusat bahwa stock darah yang tersedia hanya berjumlah sekitar 1,7 juta kantong darah, jauh dari total kebutuhan darah secara nasional yang berjumlah 4 juta kantong darah.


Tingginya jumlah kebutuhan akan kantong darah selain disebabkan oleh kasus-kasus penyakit demam berdarah (DB) juga akibat angka kecelakaan kendaraan bermotor yang cukup tinggi, maka kegiatan ini juga merupakan tanggung jawab moral dan kepedulian social PT ANGIN RIBUT MOTOR terhadap masyarakat.


Acara donor darah massal ini akan di buka secara simbolis oleh direktur utama PT ANGIN RIBUT MOTOR Bpk.Denny Ariffin SE.Msc sekaligus melakukan acara pendonoran darah perdana.


Kegiatan donor darah ini akan mendapat dukungan dan bantuan dari PMI cabang Jakarta pusat dalam hal pengadaan tenaga dan peralatan medis. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh staff dan karyawan PT ANGIN RIBUT MOTOR dan diharapkan dapat terkumpul sekitar 1000 kantong darah baru yang kemudian akan diberikan kepada PMI cabang Jakarta pusat. Meskipun kegiatan ini diadakan oleh PT ANGIN RIBUT MOTOR, tetapi masyarakat umum pun bisa berpartisispasi untuk mendonorkan darahnya dengan datang langsung pada hari dan tempat yang telah disebutkan sebelumnya.


Kedepannya kegiatan donor darah massal ini akan dijadikan agenda tetap perusahaan yang frekuensinya akan lebih ditingkatkan.


###




IMAM ALI BASYAH S.Kom

MANAJER KOMUNIKASI DAN HUMAS PT ANGIN RIBUT MOTOR

Mobile : 0857 1534 2020

Email : mam_cumi@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar